Cara jual bitcoin ke rupiah dengan cepat dan aman

Assalamualaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menukarkan bitcoin ke rupiah yang aman. Bitcoin adalah mata uang digital yang nilai tukar rupiah-nya bisa berubah-ubah seperti mata uang asli. Adapun untuk 1 BTC ini di harga Rp5.800.000 ..
Oke bagi para penambang bitcoin, berikut cara tukar bitcoin dengan rupiah :

  • Silahkan daftar di   https://vip.bitcoin.co.id/register
  • Isilah data-data tersebut dengan benar. Jangan lupa masukkan email yang valid. dengan tujuan untuk verifikasi email yang akan di kirim oleh bitcoin.co.id tersebut.
  • Setelah berhasil mendaftar, anda akan di bawa ke sebuah halaman. Jika ingin menukar bitcoin ke rupiah, anda terlebih dahulu harus melakukan deposit bitcoin di bitcoin.co.id ini ..
  • Cara-caranya adalah, Klik Deposite bitcoin.. Atau jika bingung, lihat gambar :
Cara jual bitcoin ke rupiah dengan cepat dan aman
Yang saya berikan kotak merah adalah yang harus anda klik. Untuk kotak merah kedua yang berisi angka-angka unik, itu adalah alamat deposite bitcoin anda. Silahkan copy paste saja, kemudian kirim bitcoin dari wallet anda (misalnya justcoin.com) ke bitcoin.co.id
  • Silahkan tunggu beberapa menit hingga bitcoin berhasil di depositkan. Jika berhasil, akan ada pemberitahuan succes dari pihak bitcoin.co.id
  • Oke langkah selanjutnya adalah menukarkan bitcoin ke rupiah. Untuk tahap ini, anda hanya perlu klik MARKET BITCOIN dan disitu anda dapat melihat nilai tukar bitcoin ke rupiah. Jikalau harga cocok, silahkan tukarkan segera. Geser saja scroll ke bawah hingga ada kotak untuk menukarkan ataupun membeli bitcoin.

Cara jual bitcoin ke rupiah dengan cepat dan aman
Yang saya berikan kotak merah adalah tempat penukaran bitcoin. Silahkan jual seluruh bitcoin anda. Tekan saja jual bitcoin. Maka saldo Rupiah di bitcoin.co.id akan bertambah.
  • Oke, kemudian langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan rupiah. Klik saja PENARIKAN RUPIAH, dan isi data bank, dan nama lengkap anda.
Cara jual bitcoin ke rupiah dengan cepat dan aman
Untuk kotak warna Hitam adalah yang Harus di klik. Untuk kotak merah adalah data anda. Dan kotak ungu adalah pemberitahuan kesuksesan penarikan rupiah.
Dan Selamat, rupiah akan masuk ke rekening anda.
  • Langkah terakhir adalah BERIKAN KOMENTAR untuk kemajuan blog ini. Jika ada yang di tanyakan seputar Cara menjual bitcoin ke rupiah dengan mudah ini, silahkan tinggalkan saja komentar atau hubungi admin
SUMBER

0 komentar: